Babe I Know I Will Never Find You Again Its Too Late Too Late Lyrics


Info Lirik dan Lagu Marking Ronson - Find U Again
Judul lagu : Find U Again [Temukan Dirimu Lagi]
Artis Utama : Marker Ronson
Vokal : Camila Cabello
Penulis Lagu : Mark Ronson/Camila Cabello/Kevin Parker/Ilsey Juber
Album : Late Dark Feelings (2019)
Genre : Pop
Label : Columbia Records, Sony Music Entertainment UK & Sony Music Entertainment
Diterjemahkan ke dalam : Bahasa Indonesia
Diterjemahkan oleh : PANCASWARA LIRIK

Lirik Lagu Marking Ronson - Find U Over again ft. Camila Cabello lengkap dengan Arti dan Terjemahannya dalam Bahasa Republic of indonesia dari anthology "Tardily Dark Feelings (2019) :

[Chorus: Camila Cabello] :

I'll try to pass the nighttime away with somebody new

Just they don't have a shot when I compare them to you

It's likewise late, too late

Baby, I know I'll never find you over again

Observe you lot once more

[Poesy ane: Camila Cabello] :

Infant, infant, I

Walk in the belatedly night

Looking for your optics

Put upwardly a fight to find you

Lose information technology every time

You lot were the last of your kind

All of the blame'due south mine

[Pre-Chorus: Camila Cabello] :

And I call back y'all told me

That we could work it all out, don't y'all worry

And at present the tears in your eyes make it blurry

Only if you say try once more, I'd be ready

I'm prepare, aye

[Chorus: Camila Cabello] :

I'll endeavor to pass the night away with somebody new

Only they don't have a shot when I compare them to you

It'southward too tardily, too belatedly

Infant, I know I'll never find yous again

Find you once more

[Verse 2: Camila Cabello] :

Take mercy on me, delight

I messed up to the third degree

This beat out is kind of crushing me

I do therapy at least twice a week

There's a y'all-shaped space in my bed

Always you lot-shaped thoughts within my caput, like

I keep wishing I'd run into you

La Cienega, where I remember y'all

[Pre-Chorus: Camila Cabello] :

And I remember y'all told me (Told me)

That we could work information technology all out, don't you worry (Yep, aye, yeah)

And at present the tears in your eyes make information technology blurry

Merely if yous say try again, I'd be ready

I'm set up

[Chorus: Camila Cabello] :

I'll try to pass the night abroad with somebody new

But they don't accept a shot when I compare them to you

It'southward likewise late, too late

Infant, I know I'll never find you once more

[Bridge: Camila Cabello] :

Find yous over again

Discover y'all over again

Discover you once again

Find yous once again

Find y'all again (It's besides late)

Find you again (It's too belatedly)

Find you lot again (It'due south likewise tardily)

Find you over again (It's too late)

[Chorus: Camila Cabello] :

I'll endeavour to laissez passer the night away with somebody new (Detect you once again)

Merely they don't take a shot when I compare them to yous (Notice you once more)

Information technology's likewise late, too late

Babe, I know I'll never find y'all again

Notice you lot again

Terjemahan Lirik Lagu Marker Ronson - Discover U Again ft. Camila Cabello dalam Bahasa Republic of indonesia :

[Chorus: Camila Cabello]:
Aku kan coba untuk melewatkan malam dengan seseorang yang baru
Tetapi mereka tidak memiliki satu pesonapun saat aku membandingkannya dengan dirimu
Sudah terlambat, sudah terlambat
Sayang, aku tahu aku takkan pernah temukan dirimu lagi
Temukan kamu lagi

[Verse 1: Camila Cabello]:
Sayang, sayang, aku
Berjalan di larutnya malam
Mencari tatapanmu
Bertarung untuk menemukanmu
Kalah setiap saat
Kamu adalah orang yang terakhir yang seperti kamu
Semua yang salah itu aku

[Pre-Chorus: Camila Cabello]:
Dan aku ingat kamu bilang padaku
Kalo kita bisa menyelesaikannya, jangan khawatir
Dan sekarang air mata di matamu membuatnya buram
Tetapi jika kamu mengatakan coba lagi, aku akan bersedia
Aku siap, ya

[Chorus: Camila Cabello]:
Aku kan coba untuk melewatkan malam dengan seseorang yang baru
Tetapi mereka tidak memiliki satu pesonapun saat aku membandingkannya dengan dirimu
Sudah terlambat, sudah terlambat
Sayang, aku tahu aku takkan pernah temukan dirimu lagi
Temukan kamu lagi

[Verse 2: Camila Cabello]:
Kasihanilah aku
Aku mengacaukannya hingga tingkat ketiga
Gejolak ini sedikit menghancurkanku
Aku melakukan terapi setidaknya dua kali seminggu
Ada ruang berbentuk kamu di tempat tidurku
Pikiranmu selalu terbersit di dalam kepalaku, sepertinya
Aku terus berharap kalo aku bertemu denganmu
La Cienega, tempat di mana aku mengingatmu

[Pre-Chorus: Camila Cabello]:
Dan aku ingat kamu bilang padaku (Beritahu aku)
Kalau kita bisa menyelesaikannya, jangan khawatir (Ya, ya, ya)
Dan sekarang air mata di matamu membuatnya buram
Tetapi jika kamu mengatakan coba lagi, aku akan bersedia
Aku siap

[Chorus: Camila Cabello]:
Aku kan coba untuk melewatkan malam dengan seseorang yang baru
Tetapi mereka tidak memiliki satu pesonapun saat aku membandingkannya dengan dirimu
Sudah terlambat, sudah terlambat
Sayang, aku sadar kalau aku takkan pernah menemukanmu lagi

[Bridge: Camila Cabello]:
Temukan kamu lagi
Temukan kamu lagi
Temukan kamu lagi
Temukan kamu lagi
Temukan kamu lagi (Sudah terlambat)
Temukan kamu lagi (Sudah terlambat)
Temukan kamu lagi (Sudah terlambat)
Temukan kamu lagi (Sudah terlambat)

[Chorus: Camila Cabello]:
Aku kan coba untuk melewatkan malam dengan seseorang yang baru (Temukan dirimu lagi)
Tetapi mereka tidak memiliki pesona apapun ketika aku membandingkannya dengan kamu (Temukan dirimu lagi)
Sudah terlambat, sudah terlambat
Sayang, aku tahu aku takan pernah menemukanmu lagi
Temukan dirimu lagi


holmesthail1981.blogspot.com

Source: https://pancaswara.blogspot.com/2019/06/lirik-lagu-mark-ronson-find-u-again-ft.html

0 Response to "Babe I Know I Will Never Find You Again Its Too Late Too Late Lyrics"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel